TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI AD Wajib Baca Buku

By 11 Apr 2014 09:23Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

SUNGAILIAT– Seluruh prajurit Korem 045 Garuda Jaya, Kepulauan Bangka. Belitung, wajib membaca buku untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan umum bagi pra­jurit itu, kata Kasrem 045 Garuda Jaya Letkol Eko Prayitno.

Ia mengatakan di Sungailiat, Kamis, prajurit TNI AD diha­ruskan membaca semua jenis buku untuk menambah wawa­san sekaligus meningkatkan ilmu pengetahuan bagi prajurit.

“Silahkan membaca buku apa saja yang bermanfaat, karena dari membaca yang sebelumnya belum tahu akan menjadi tahu,” jelasnya.

Dikatakannya, Korem telah memberikan ratusan buku dari berbagai judul kepada prajurit terutama bagi prajurit pengaman pemilu, dimana buku-buku tersebut dapat dibaca pada saat santai waktu siaga dalam rangka pengaman pemilihan umum.

“Buku-buku yang dapat dibaca mulai dari buku ten­tang agama, politik, teroris, narkotika dan psiotropika serta buku sejarah, HAM, hukum dan keamanan, juga tentang biografi pejabat dan tokoh yang terkenal di Indonesia maupun di luar negeri,” jelasnya. (Ant), Sumber Koran: SuaraKarya (11 April 2014/Jumat, Hal. 04)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI AD Wajib Baca Buku