TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAPAT KOORDINASI LINGKUNGAN HIDUP EKOREGION SUMATRA TAHUN 2014

By 21 Apr 2014 20:36Berita Satuan
PEN_1821

Pekanbaru (21/4), Pusat Pengelolaan Ekoregion (PPE) Sumatra, Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia kembali menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lingkungan Hidup Ekoregion Sumatra Tahun 2014, pada 21-22 April 2014 di Gedung Daerah Provinsi Riau, jl.Pangeran Diponegoro Pekanbaru.

Rapat koordinasi ini mengambil tema “Evaluasi, Sinergitas Pemantapan Pencapaian Penurunan Beban Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan di Sumatera”, diharapkan seluruh instansi pengelola lingkungan hidup baik pusat maupun daerah dapat berupaya maksimal dalam mewujudkan 3 (tiga) Indikator Kinerja Utama bidang lingkungan hidup yaitu penurunan beban pencemaran, pengendalian kerusakan dan peningkatan kapasitas. Alam acara ini juga membahas masalah Karhutla yang terjadi di Provinsi Riau.

Rapat ini di hadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup Prof. DR. Balthasar Kambuaya yang sekaligus membuka resmi rapat koordinasi tersebut dengan melakukan pemukulan gong sebanyak 2 kali di saksikan Gubernur Riau H.Annas Maamun Danrem 031/Wb Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Ketua DPRD, Kapolda Riau, Kajati, Dan Lanud Rusmin Nurjadin serta undangan lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAPAT KOORDINASI LINGKUNGAN HIDUP EKOREGION SUMATRA TAHUN 2014