TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAWATLAH KECANTIKAN AGAR SELALU TAMPIL MENARIK

By 14 Apr 2014 08:03Kodam VI/Mulawarman
20140412b

Balikpapan, (11/04). Banyak Ibu-ibu termasuk didalamnya Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana yang usianya masih relatif muda, namun terlihat jauh lebih tua bila dibandingkan dengan usianya. Hal ini terjadi karena kurang memahami tentang cara-cara merawat diri. Oleh karena itu rawatlah kecantikan itu agar selalu tampil menarik terlebih bagi sang suami yang dicintai.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Dien Dicky W. Usman ketika membuka kursus kecantikan dan mengenakan kain etnik yang berlangsung di Aula kantor Persit Kartika Chandra Kirana Balikpapan Jumat, 11 April 2014. Kursus kecantikan yang berlangsung sehari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut ke-68 Persit Kartika Chandra Kirana.
Dijelaskan bahwa, tujuan diselenggarakannya kursus kecantikan ini adalah agar Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman dapat memahami serta menambah ilmu cara merias wajah dengan baik dan benar serta cara mengenakan kain etnik yang mudah dan simpel tetapi tetap menarik.
Kursus kecantikan Sariayu Martha Tilaar FSPS Cabang Samarinda Irene Nainggolan    diikuti sekitar 80 orang Ibu-ibu Persit Daerah Mulawarman yang usianya rata-rata masih muda berlangsung sangat menarik sehingga waktu yang ditentukan panitia terasa sangat cepat berlalu. Hadir, Wakil ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Susana Kadir Sultan bersama ibu-ibu pengurus Persit lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAWATLAH KECANTIKAN AGAR SELALU TAMPIL MENARIK