TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seleksi Catam Gel. l TA. 2014 Kodam Jaya Secara Transparan

By 02 Apr 2014 18:44Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Sebagai panitia daerah dalam pelaksanaaan penerimaan calon prajurit TNI-AD, Kodam Jaya/Jayakarta memiliki tanggung jawab yang besar  untuk menciptakan prajurit yang Handal dan Profesional. Untuk itu setiap adanya pelaksanaan kegiatan seleksi, Kodam Jaya memberikan arahan kepada calon peserta dan orang tua calon peserta seleksi, agar nantinya pelaksanaan kegiatan seleksi ini dapat berjalan dengan baik. Selasa (01/04).

Prosedur penerimaan prajurit di Kodam Jaya saat ini dilaksanakan secara transparan dan akuntabel dalam proses seleksi. Kodam Jaya memberikan informasi dan keterbukaan yang sejelas-jelasnya pada saat pelaksanaan Test yang dapat langsung dilihat oleh Orang Tua dari calon, bahkan media untuk membuktikan bahwa Prajurit TNI terpilih bukan karna  KKN melainkan Kualitas baik Fisik, Jasmani, Mental, Ideologi serta berbagai aspek yang membuktikan bahwa calon tersebut layak menjadi Prajurit dan mengabdi bagi NKRI.

Para calon Tamtama PK TNI AD Gel.l TA.2014 ni mengikuti rangkaian kegiatan Test yang telah diselenggarakan oleh Kodam Jaya, meliputi pemeriksaan administrasi, Test kesehatan, kesemaptan jasmani, mental ideologi dan psikotest secara transparan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seleksi Catam Gel. l TA. 2014 Kodam Jaya Secara Transparan