TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASI DAN SINKRONISASI TRANSFORMASI TNI AD

By 05 Apr 2014 00:00Kodam VI/Mulawarman
DSC_0095

Balikpapan, (04/04). Kodam VI/Mlw menggelar Sosialisasi  Sinkronisasi  Transformasi TNI AD TA. 2014  yang berlangsung  di Aula Makodam VI/Mlw Jl. Sudirman Balikpapan Jum’at, 4 April 2014 diikuti oleh 89 Perwira, yang menjabat bidang personel dari masing-masing satuan jajaran Kodam VI/Mlw.
Kegiatan Sosialisasi tersebut berlangsung sehari dibuka oleh Asren Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Muhammad  Abduh Ras.   Tim Sosialisasi Sinkronisasi Transformasi TNI AD   terdiri dari Ketua Tim sosialisasi Kolonel Arh Toto Nugroho dari Mabesad beserta anggota Tim.
Dalam   sambutan   tertulis   Pangdam  VI/ Mlw  Mayjen   TNI   Dicky   Wainal   Usman, S.IP.,  M. Si., yang dibacakan oleh Asrendam  VI/ Mlw  mengemukakan  bahwa  tujuan diselenggarakannya Sosialisasi Sinkronisasi Transformasi di lingkungan  TNI-AD untuk memberikan pencerahan sosialisasi  dan  sinkronisasi  kepada  seluruh  peserta  terkait dengan konsep transformasi TNI AD untuk mewujudkan sinergisitas,  adaptabilitas  dan interoperabilitas  TNI AD  sehingga  memperoleh   kesamaan  misi   dan  visi,  persepsi  serta  keseragaman  sikap  dan  keselarasan tindakan untuk kemajuan TNI AD di masa yang akan datang.
Selesai Sosialisasi acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Irdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam,  para Asisten, para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam VI/Mlw.
 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI DAN SINKRONISASI TRANSFORMASI TNI AD