TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenad Wasrik di Satjar Kostrad

By 08 Apr 2014 17:25Kostrad
taklimat awal 8-4-14

Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo yang diwakili Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Indra Hidayat  menerima Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin oleh Irum Itjenad Brigjen TNI Amrid Salas Kambaren  pada acara Taklimat Awal Wasrik Tim Itjenad, bertempat di Ruang Yudha  Makostrad, pukul 09.00 WIB, Senin (7/4). Hadir dalam acara tersebut, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten dan Kabalak Kostrad.

Melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Kostrad, Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik  Itjenad beserta rombongan. Dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan wasrik yang akan berlangsung di satuan jajaran Kostrad, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Kostrad.

Lebih lanjut Pangkostrad  menyampaikan, sebagai satuan yang besar, Kostrad dalam mencapai tugas pokoknya dituntut untuk menerapkan sistem manajemen modern yang baik, termasuk fungsi pengawasan. Sebagai implementasi fungsi kontrol, pengawasan dan pemeriksaan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan pelaksana yang profesional, diharapkan  dapat memberikan kontribusi positif bagi  terciptanya kualitas kinerja organisasi kostrad dalam rangka mewujudkan efektivitas dan efisiensi  pelaksanaan program kerja.

Hal tersebut menjadi penting maknanya mengingat hasil dari pengawasan dan pemeriksaan yang tepat, akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, mekanisme kerja yang  lancar dan terhindar dari kemungkinan penyimpangan dan kekeliruan, sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian tugas pokok.

Di akhir sambutannya, Pangkostrad mengingatkan kepada para dansat yang terkait dengan kunjungan wasrik ini agar keterbukaan dan kejujuran dalam menyampaikan data dan informasi,  menjadi penting artinya dalam mewujudkan obyektifitas pelaksanaan wasrik, sehingga tercapai hasil yang optimal, yang akan menjadi masukan bermanfaat bagi upaya perbaikan kinerja satuan.

Hadir dalam kegiatan trersebut Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, Pamen Ahli, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad serta Tim wasrik Itjenad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenad Wasrik di Satjar Kostrad