TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TARUNA BERSAING UNTUK DAPATKAN TIKET KE EKUADOR

By 21 Apr 2014 20:57Akademi Militer
DSC_7614
Lembah Tidar (21/4), Selama 5 hari kedepan para TarunaAkademi TNI baik Akmil, AAL dan AAU akan bersaing di Akademi Militer untuk mendapatkan Tiket menuju Ekuador dalam rangka mengikuti Counsel International du Sport Militaire (CISM) World Cadet Games yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Augustus – 05 September 2014 di daerah Salinas dan Quito Ekuador.
2nd World Cadet Games adalah even olah raga yang diikuti oleh Taruna Akademi Militer dari seluruh penjuru dunia. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain Military Pentathlon, Orienteering, Swimming, Shooting, Track and Field, dan Volleyball.
 
Sebelum pelaksanaan seleksi, para Taruna telah melaksanakan latihan di Akademi masing-masing sesuai cabang olah raga yang sudah dibagikan, dimana Akmil mendapatkan cabang Military Pentathlon dan Orienteering, AAL cabangSwimming dan Shooting sedangkan AAU cabang Track and Field dan Volleyball.
Hasil seleksi nantinya akan dilaporkan ke Markas Komando Akademi TNI di Jakarta untuk selanjutnya ditentukan berapa orang Taruna yang akan diberangkatkan ke Ekuador.

TARUNA BERSAING UNTUK DAPATKAN TIKET KE EKUADOR