Skip to main content
Berita Satuan

UKP Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS periode 1 April 2014

Dibaca: 921 Oleh 05 Apr 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto menjadi inspektur upacara pada acara kenaikan pangkat periode 1 April 2014, yang terdiri dari 14 orang Perwira, 21 orang Bintara, 14 orang Tamtama dan 26 orang PNS yang naik golongan. Pelaksanaannya untuk Perwira dan PNS Gol III di Gedung Soedirman, sedangkan untuk Bintara, Tamtama dan PNS di lapangan Wiradhika Secapa Angkatan Darat. (Selasa, 2 April 2014)

 

Dalam amanatnya Komandan Secapaad mengatakan, bahwa Perwira hendaknya dapat tampil sebagai sosok yang  dapat  dibanggakan  dan  dijadikan  contoh bagi anak buahnya dengan bertindak cerdas, kreatif, inovatif  dan komprehensif di dalam menghadapi berbagai tugas. Dan kepada para prajurit Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil  harus mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi, dalam mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara berdasarkan penilaian secara objektif dan transparan. Jadikan  motivasi untuk memantapkan dan meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas serta pengabdian selanjutnya.

 

Aktualisasikan, pertanggungjawabkan, pelihara dan kembangkan terus  motivasi   untuk lebih berprestasi  yang  dilandasi semangat  dan tekad untuk selalu melaksanakan tugas dan pengabdian  yang  terbaik   bagi   kemajuan Secapa Angkatan Darat yang kita cintai bersama karena kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah tetapi hanya diberikan kepada prajurit yang berprestasi.

Baca juga:  Vicon Usai Peringatan Detik -Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Presiden Joko Widodo Sapa Masyarakat Merauke

 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Pamen Ahli gol IV, para Direktur, Danmensis, para Pejabat Distribusi A, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad Ibu Nining Eddy Supriyanto beserta pengurus dan para Istri Perwira yang naik pangkat. Setelah acara korps raport Perwira dilanjutkan dengan acara syukuran di gedung Soedirman A.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel