TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2014

By 02 Apr 2014 18:55Kostrad
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Singosari, Bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad berlangsung upacara kenaikan pangkat periode 01 April 2014, yang dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Kriswanto dan dihadiri oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Tatang Sulaiman,serta  para Asisten dan wakil Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Dalam Upacara ini sebanyak 63 Orang Prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari : Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama yaitu dari Letkol ke Kolonel 4 (empat) Orang, Letda ke Lettu Orang, Serda ke Sertu Orang, Praka ke Kopda Orang, Pratu ke Praka Orang, Prada ke Pratu Orang.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat ini merupakan wujud dari perjuangan dan pengorbanan sehingga yang bersangkutan pantas untuk diusulkan kenaikan pangkat. “Dengan kenaikan pangkat ini, jadilah semakin dewasa, teruslah berusaha meraih prestasi yang lebih tinggi, tingkatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan setiap tugas dan tetap menjaga semangat. Bertambah tanggung jawab dan menjadi kebanggaan bagi diri, keluarga dan Satuan”. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini juga merupakan suatu tuntutan sikap keteladanan sebagai pemimpin, baik di lingkungan kedinasan, keluarga maupun di lingkungan sosial kemasyarakatan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2014