TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yon Armed 16/105 Tarik Memelihara Ketahanan Fisik dengan Hanmars

By 28 Apr 2014 07:31Kodam XII/Tanjungpura
Armed Hanmars

Ngabang, Batalyon Artileri Medan 16/105 Tarik yang berada di Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik. Kegiatan Hanmars ini dipimpin langsung oleh Bintara Jasmani, selaku koordinator latihan, Hanmars ini merupakan rangkaian kegiatan pada Minggu Militer pada 24 April 2014.

Danyon Armed 16/105 Tarik Letkol Arm Heri Suprapto S.Pd., mengharapkan dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Yonarmed 16/105 Tarik yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan professional di dalam melaksanakan setiap pelaksanaan tugas. Danyon juga menyampaikan sebagai satuan yang berada di bawah Kodam XII/Tpr harus selalu siap setiap saat dalam melaksanakan tugas.

Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) ini menempuh jarak kurang lebih 8 Km dengan route yang ada di sekitar Markas Batalyon yaitu wilayah Ngabang Kabupaten Landak. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d 10.45 Wiba yang diakhiri dengan kegiatan pelemasan dipimpin oleh Bajas dan ditutup dengan Do’a oleh Koordinator latihan. Authentikasi : Batalyon Armed 16/105 Tarik Ngabang

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yon Armed 16/105 Tarik Memelihara Ketahanan Fisik dengan Hanmars