TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aster Kasad Jalin Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI AD

By 23 May 2014 10:13Dinas Penerangan
NWR_6933

Asisten Teritorial (Aster) Kasad Brigadir Jenderal TNI Wiyarto,S.Sos di damping pejabat dan Staf Teritorial  Angkatan Darat (Sterad) mengadakan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Mabesad Jakarta, Jumat (23/5). Acara silaturahmi yang diawali dengan Coffee Morning ini bertujuan untuk memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis antara keluarga besar TNI dengan keluarga besar Sterad.

Pada kesempatan silaturahmi ini Aster Kasad menegaskan kembali komitmen netralitas TNI Angkatan Darat dalam pelaksanaan pemilu presiden 2014, menurutnya komitmen ini telah diperkuat dengan terbitnya surat telegram Kasad yang ditujukan kepada seluruh prajurit Angkatan Darat agar menjunjung tinggi netralitas dalam Pilpres mendatang.

“Netralitas TNI Angkatan Darat  ini adalah salah satu wujud komitmen kenegaraan yang harus dapat diimplementasikan dalam rangka menjamin tegaknya demokrasi, netralitas TNI merupakan tuntutan dan pertaruhan TNI,” Jelas Aster.

Selain itu dalam pertemuan tersebut disampaikan pula tentang kebijakan Angkatan Darat kedepan baik berkaitan dengan pembinaan kekuatan, pembinaan personel dan strategi transformasi TNI AD, serta rencana pembinaan keluarga besar TNI Angkatan darat ke depan khususnya pembinaan kepada Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) berkaitan dengan pelatihan kepemimpinan, dimulai dari tingkat daerah sampai tingkat pusat.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah “Dengan Coffee Morning Aster Kasad – Keluarga Besar TNI AD, Kita Sukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden”,  hadir pada kesempatan ini ketua Letjen TNI (Pur) Suryadi ketua umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), ketua 1 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Mayjen TNI (Pur) Soekotjo Tjokro Atmojo, Pontjo Sutowo ketua umum FKPPI, ketua umum GM FKPPI Hans H. Silalahi dan ketua umum PPM H. Abraham W, S.H.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aster Kasad Jalin Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI AD