TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

berita Giat Kodam II/swj persit olahraga bersama, jalan santai dan silaturahmi

By 12 May 2014 18:21Kodam II/Sriwijaya
DSC_0025

   Segenap warga Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Daerah II Sriwijaya, Kamis (08/05/ 2014)melaksanakan olahraga bersama, jalan santai  dan silaturahmi di Punti Kayu Palembang. Hal ini merupakan bagian rangkaian acara peringatan hari ulang tahun PersitKCK PD II/Swj yang ke-68, yang jatuh tanggal 3 April 2014yang lalu. Kegiatan ini dihadiri Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Dyah Bambang Budi Waluyo, wakil Ketua Ny. Toto S Moerasad, beserta para pengurus dan anggota Persit PD II/ Sriwijaya serta dimeriahkan oleh Stand Up Komedian Mang Jay dari Sky TVPalembang.
        Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Dyah Bambang Budi Waluyo dalam sambutan mengatakan  acara ini diselenggarakan selain bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan, juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta menjaga kekompakan antara Persit, Yayasan, Dharma Wanita beserta karyawannya. Selain itujuga sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi  bagi seluruh istri prajurit TNI AD. Seluruh anggotanya harus membangun dan menjaga kekompakan iniagar jangan mudah terpecah belah, tegasnya.
        Istri orang nomor satu di Kodam II/Swj ini juga berpesan kepada para istri prajurit agar jangan pernah berhenti dalam menggali ilmu, wawasan, ketrampilan dan kreatifitas. Berlomba-lombalah dalam mengejar hal-hal yang positif, seperti nilai religius, budi pekerti, kepedulian sosial dan cinta lingkungan serta cinta keluarga.
        Dalam kegiatan ini juga digelar berbagai lomba antara lain lomba memasukkan kelereng kedalam mangkuk yang dimenangkan oleh Ny.Yunik dan Ny. Kedi (dari Yayasan), makan krupuk dimenangkan Ny.Subur (Bidang Budaya Persit), joget berpasangan dimenangkan oleh Ny. Widhayat dan Ny. Agus P(Set dan Bendahara Persit), lomba menyanyi antar seksi Persit dimenangkan oleh Ibu-Ibu Bidang organisasi Sekretariat dan bendahara Persit dan diakhiri dengan pemberian door prize kepada para peserta, sedangkan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba diserahkan langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo.
        Turut hadir pada acara tersebut Pangdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj,  dan segenap Ibu-ibu Yayasan dan Dharma Wanita.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

berita Giat Kodam II/swj persit olahraga bersama, jalan santai dan silaturahmi