TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1702/JWY Menghadiri Acara IbadahPeresmian Rumah Pastori Jemaat GKI “Maranatha” Kodim 1702/JWY

By 27 May 2014 00:03Kodam XVII/Cenderawasih
peresmian rumah

Jayawijaya – Dandim 1702/JWY Letkon Inf. Yusuf Sampetoding menghadiri acara ibadah peresmian Rumah Pastori Jemaat GKI “Maranatha” Kodim 1702/JWY pada hari Sabtu tanggal 24 Mei 2014. Acara ini bertempat di kediaman Ketua Majelis Jemaat GKI Maranatha Kodim 1702/JWY Ibu Pdt. Gracelia C Rumaikewi S. Th di samping Asrama Kodim 1702/JWY. Acara peresmian rumah tersebut dihadiri oleh sekitar 80an orang, adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain  Ketua Sinode GKI Provinsi Papua Pdt. Albert Yoku, S. Th, Ketua Klasis Baliem Yalimo Pdt. Yudas Meage, S. Th, Sekretaris Klasis Baliem Yalimo Pdt. Albert Suebu, S. Th, Majelis Gereja Maranatha Kodim 1702/JWY serta Jemaat.

Tujuan dari dilaksanakannya acara ibadah peresmian Rumah Pastori Jemaat GKI “Maranatha” Kodim 1702/JWY tersebut adalah agar pelayanan di Gereja Jemaat GKI Maranatha Kodim 1702/JWY dapat berjalan dengan baik, khususnya pembinaan mental bagi anggota Kodim 1702/JWY dan secara umum anggota Jemaat Gereja GKI Maranatha di wilayah Wamena.

Diharapkan dengan adanya Rumah Pastori tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat setempat termasuk prajurit TNI yang berdinas di wilayah tersebut. Selain itu juga, prajurit TNI khususnya yang berada di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang berdinas di wilayah Kodim 1702/JWY tersebut tetap menjaga keamanan agar masyarakat setempat dapat beribadah dengan nyaman dan tenang tanpa ada gangguan dari Kelompok Kriminal Bersenjata.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1702/JWY Menghadiri Acara IbadahPeresmian Rumah Pastori Jemaat GKI “Maranatha” Kodim 1702/JWY