TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 121/Abw,Jaga Sikap serta Jadikan Rakyat sebagai Saudara

By 09 May 2014 11:39Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Korem 121/Abw Kolonel Arm Alfret Denny D. Tuejeh memberikan pengarahan kepada personel Kodim 1205/Sintang. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (6/5) Pukul 08.00 Wib berlangsung di gedung Serbaguna Makodim 1205/Sintang dihadiri oleh Dandim 1205/Stg Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan, Kasdim 1205/Stg Mayor Inf Syafendi serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1205/Sintang.

Dalam pointers pengarahannya Danrem 121/Abw menekankan kepada prajurit untuk selalu memelihara serta meningkatkan disiplin dalam segala sendi kehidupan sebagai seorang prajurit Sapta Marga. Kedisiplinan dimulai dari diri pribadi prajurit, bagaimana mengatur kerapihan rambut, pakaian serta menjaga sikap dalam berprilaku bahkan didalam mematuhi hukum yang berlaku. Terlebih prajurit Kodim 1205/Stg sebagai aparat Komando Kewilayahan. Tentunya sikap dan prilakunya didalam bertugas serta Berinteraksi dengan masyarakat akan selalu dilihat oleh rakyat. Untuk itu para prajurit diminta untuk selalu menjaga disiplin serta menjadi contoh bagi lingkungan dimana dia bertugas.

Kepada para Babinsa yang menjadi ujung tombak komando kewilayahan, Danrem khusus memberikan penekanan untuk selalu menjaga sikap serta jadikan rakyat sebagai saudara. Bantu kesulitan rakyat didaerah tugas sesuai dengan kemampuan dan kewenangan. Para prajurit juga diminta Danrem untuk tidak ketinggalan di dalam memiliki pengetahuan termasuk dalam hal penggunaan komputer serta internet. Budayakan kemauan untuk belajar dan haus akan ilmu pengetahuan yang pada gilirannya nanti akan memberikan nilai tambah serta manfaat untuk menunjang tugas-tugas kedepan.

Dalam arahan terakhirnya Danrem meminta para prajurit Kodim 1205/Stg untuk selalu dekat dengan rakyatnya, “TNI tidak akan besar jika jauh dari rakyatnya”. Laksanakan terus pembinaan wilayah, ikuti perkembangan situasi serta dan kuasai tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 121/Abw,Jaga Sikap serta Jadikan Rakyat sebagai Saudara