Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Direktur Brunai Research Departement Kunjungi Makodam XII/Tpr

Dibaca: 151 Oleh 07 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, Direktur Brunai Research Departement (BRD) Mr. Dato Hj. Abdul Aziz OKMB Hj. Othman tiba di Makodam XII/Tanjungpura disambut oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI M. Anang Sutisna, didampingi Asintel Kasdam, Asops Kasdam dan Aster Kasdam, Senin (04/05).

Dalam pertemuan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI M. Anang Sutisna menyampaiakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, atas kunjungan Direktur Brunai Research Departement (BRD) Mr. Dato Hj. Abdul Aziz OKMB Hj. Othman dan rombongan.

Kami berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan persahabatan yang akrab diantara ke dua bangsa khususnya Indonesia dengan Brunai. Walaupun Indonesia dan Brunai tidak berbatasan langsung tapi hubungan persahabatan dan persaudaraan itu harus terjalin dan merupakan hubungan bilateral yang stabil di kawasan Asia.

Dalam pertemuan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI M. Anang Sutisna juga menyampaikan situasi dan kondisi wilayah Kodam XII/Tpr khususnya wilayah di perbatasan. Walaupun Kalimantan Barat dan Brunai tidak berbatasan langsung tetapi tidak menutup kemungkinan terjadinya pelanggaran, untuk itu kedua Negara agar menjalin hubungan persaudaraan yang baik.

Baca juga:  TIM Wasrik ITdam XII/Tanjungpura di Mako Yonif 644/Walat Sakti

Sebelum meninggalkan Makodam XII/Tanjungpura, Direktur Brunai Research Departement (BRD) Mr. Dato Hj. Abdul Aziz OKMB Hj. Othman saling bertukar cindera mata di ruang tamu Kasdam. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel