TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gerak Jalan Santai Warnai HUT Kodam XVII/Cenderawasih

By 19 May 2014 18:01Kodam XVII/Cenderawasih
gerak jalan santai

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian didampingi sejumlah pejabat teras Kodam XVII/Cenderawasih membuka secara langsung kegiatan gerak jalan santai yang bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih pada hari Jumat, 16 Mei 2014.

Gerak jalan santai dimulai pada pukul 06.30 WIT dengan start dari depan lapangan Makodam mengitari lapangan golf hingga mencapai 5 km, dan finish kembali di Makodam XVII/Cendrawasih. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan HUT ke-51  Kodam XVII/Cenderawasih. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 5.000 orang yang terdiri dari personil militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih serta dari perwakilan Brimob Polda Papua.

Gerak jalan santai ini merupakan olahraga yang menggembirakan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Di akhir kegiatan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pengundian kupon. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI  Drs. Christian Zebua, M.M., mengharapkan  dengan kegiatan gerak jalan santai tercipta kebersamaan, mempererat rasa persaudaraan dan tali silaturahmi antara aparat di Tanah Papua, sehingga dalam pelaksanaan tugas terjalin komunikasi yang baik. Panitia kegiatan jalan santai menyiapkan 11 sepeda motor, televisi, rice cooker serta hadiah menarik lainnya untuk dibagikan pada peserta jalan santai.

Gerak Jalan Santai Warnai HUT Kodam XVII/Cenderawasih