TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Dandim 0110/Abdya Diserahterimakan

By 06 May 2014 07:10Kodam Iskandar Muda
danrem pimpin sertijab

Meulaboh – Berdasarkan surat perintah Danrem 012/TU nomor sprin / 115 / II / 2014 tanggal 24 Februari 2014 Jabatan Komandan Kodim 0110/Abdya Korem 012/TU diserah terimakan, Dandim 0110/Abdya diserah terimakan dari Letkol Arm E. Dwi Karyono A.S, yang akan menduduki jabatan Waka Jasdam IM kepada Letkol Inf Suhartono yang sebelumnya menjabat Dandodiklatpur/ Gumil Juang Rindam IM.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Bambang Ismawan, S.E di Aula Makorem 012/TU pada Jum’at (02/5). Dengan di hadiri oleh Kasrem, para Dandim, Danyonif jajaran Korem 012/TU, para Kasi, Komandan Satuan dan Kabalak dijajaran Korem 012/TU.

Dalam amanatnya Danrem menyatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. Melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan TNI – AD, melalui penciptaan kondisi pembaruan, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran, guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing – masing.

“Kita patut bersyukur, pemilu legislatif telah terlaksana dengan lancar, tertib, aman dan damai. Dalam  kaitan  tersebut,  saya  intruksikan kepada  seluruh  pimpinan  satuan  di jajaran Korem 012/TU untuk mengevaluasi  pelaksanaan  tugas pengamanan  pemilu   legislatif  dalam   rangka  penyempurnaan  tugas   pada  tahapan pemilu  berikutnya,  baik  yang   terkait dengan  tugas   perbantuan  distribusi logistik pemilu, maupun tugas pengamanan pemilu” tambah Danrem.

Selanjutnya Danrem memberikan selamat kepada pejabat baru, Letkol Inf Suhartono, atas kepercayaan dan pengangkatan sebagai Komandan Kodim 0110/Abdya. Laksanakan tugas ini dengan baik sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Segeralah beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dengan tetap menjaga kerjasama, soliditas dan moril anggota. Kenali personel secara baik untuk melaksanakan pembinaan, pengawasan dan pengendalian agar mampu memberikan reward and punishment secara tepat, sehingga prajurit memiliki kepercayaan dan harapan untuk berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Atas nama Komando dan selaku pribadi, kepada para pejabat Dandim lama Letkol Arm E. dwi Karyono A.S, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjabat sebagai Komandan Kodim. Juga kepada Ny. Dwi saya ucapkan terimakasih atas pembinaan kepada persit dikodim 0114/Ajay dalam mendukung tugas suami, pengalaman tugas selama ini kiranya menjadi bekal berharga dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru nanti, tambah Danrem.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Jabatan Dandim 0110/Abdya Diserahterimakan