Skip to main content
Berita SatuanKodam XVII/Cenderawasih

Jabatan Dandim 1705/PN Diserah Terimakan

Dibaca: 1862 Oleh 28 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari memimpin Upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 1705/PNbertempat di Aula Cenderawasih Korem 173/PVB. Senin 26/05.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa serah terima  jabatan dilingkungan militer merupakan hal yang lumrah dan tidak terpisahkan dari upaya pembinaan satuan sebagai bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan kaderisasi untuk mendukung pencapaian tugas pokok. Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Rudy Jayakarta Runtuwene atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama mengemban tugas selama ini sebagai Dandim 1705/PN dan selamat bertugas disatuan yang baru sebagai Pabandya Spaban IV/Bindok Sopsad.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan kepada Pejabat Dandim yang baru selamat datang dan selamat bertugas serta tingkatkan terus sinergitas baik antar staf, Polri,Pemda maupun tokoh masyarakat yang ada diwilayah tugasnya agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Kegiatan dirangkaikan dengan tradisi penerimaan Perwira yang masuk satuan diantaranya Kepala Staf Korem Kolonel Inf Makmur,S.A.P,M.M,  Mayor Inf Rouly Souhoka sebagai Pasi Komsos Ster dan Kapten Inf Dwi Dipoyono,S.Sos yang menjabat Pasi Pers Korem 173/PVB.

Baca juga:  Satgas Yonif R 100 Gelar Bimbel Tingkatkan Pengetahuan Anak Workwana

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Korem, Para Dandim jajaran Korem 173/PVB, Danyonif 753/AVT, para Perwira, Dansat/Kabalak Aju serta Bintara, tamtama, PNS dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel