TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0602/Serang Siap Tugas Perbantuan Kepada Pemerintah Daerah

By 22 May 2014 16:56Kodam III/Siliwangi
dam3 giat

Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P membuka Latihan Posko I Kodim 0602/Serang bertempat di Markas Kodim 0602/Serang, Senin (12/5/2014) yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 12 s.d. 14 Mei 2014.

Dalam amanatnya Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P mengatakan tujuan latihan kali ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf Kodim dalam merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan serta mengendalikan dan membantu tugas pemerintah daerah dalam menanggulangi dampak terjadinya bencana alam di wilayah.

Salah satu metoda latihan guna memelihara serta meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf Kodim adalah melalui Latihan Posko I tingkat Kodim yang diharapkan mampu merespon permasalahan bencana alam di wilayah dengan menerapkan Doktrin dan Protap yang berlaku secara baik dan benar , dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam menanggulangi bencana alam di wilayah, demikian harapan Danrem.

Agar latihan ini berjalan sinkron dengan tujuan dan sasaran yang ingin dicapai, maka ditetapkan tema latihan yaitu “ Kodim 0602/Serang melaksanakan tugas perbantuan kepada Pemerintah Daerah di wilayahnya dalam rangka menanggulangi terjadinya bencana alam di wilayah “,.

Acara dihadiri oleh Bupati Serang dan unsur Muspida Kabupaten Serang, Kasrem 064/MY beserta staf. (Penrem 064/MY/Pendam III/Slw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0602/Serang Siap Tugas Perbantuan Kepada Pemerintah Daerah