TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kakesdam VI/Mlw di Denkesyah Banjarmasin

By 30 May 2014 17:28Kodam VI/Mulawarman
20140530b

Ketua Persit KCK Ny. Dra. Jean Mekel Hendrik, melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota Persit KCK Sub Cabang Kesehatan PD VI/ Mulawarman di Aula Denkesyah Banjarmasin, selama 2 hari, dari tanggal 8 sampai dengan 9 Mei 2014. Selesai tatap muka dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Kesdam VI/Mulawarman Kolonel Ckm dr. Hendrik D.Manueke M.Kes  didepan personel Militer, dan PNS.

Ny. Dra. Jean Mekel Hendrik mengatakan dalam menyikapi tugas suami kedepan harus senantiasa memiliki sikap mental yang kuat, ketabahan dan kemandirian yang teguh. Selain, pendamping suami dan ibu rumah tangga selalu berada disamping suami guna memberi motivasi dimanapun bertugas serta tidak melupakan pendidikan anak dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan dan akhlak yang berbudi luhur.

Sementara itu, Kepala Kesdam VI/ Mulawarman mengatakan walaupun anggota Denkesyah Banjarmasin jumlahnya sedikit, namun tugas yang dikerjakan setiap hari selesai dengan baik dan tuntas hal ini disertai ketulus ikhlasan dari masing-masing personel. Pekerjaan mencakup semua tugas pokok Kesdam VI/Mulawarman itu, untuk mendukung keberhasilan Kodam VI/Mulawarman yang kita banggakan.

Kesempatan tatap muka itu, Kepala Kesdam VI/ Mulawarman menyerahkan 2 set tabung oxigen, 2 set stetoscope, 2 set tensimeter, 100 lembar selimut, 100 lembar sprey, dan 100 lembar sarung bantal, kepada Karumkit Tk.III Dr. R. Seharsono Banjarmasin Letkol Ckm dr. Fredrik Sp.PD dan Karumkit Tk. IV Guntung Payung Kapten Ckm dr. Kadri Lubis, turut hadir Dandenkesyah Bjm Letkol Ckm Sukargi S. Kep. Nes. (Kesdam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kakesdam VI/Mlw di Denkesyah Banjarmasin