TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Pangdam Jaya Ke Korem 051/Wijayakarta

By 08 May 2014 07:00Kodam Jaya
Kunker ke Korem 051

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rosita Mulyono mengadakan kunjungan kerja ke Korem 051/Wijayakarta yang beralamat di Jl. Niaga Raya Jababeka No 1 Cikarang, Selasa (07/05).

Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya diterima langsung oleh Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Rudianto, Ketua Persit Koorcabrem 051, para Dandim, para Danramil, para Staf Korem, dalam kunjungan kerja ini Pangdam Jaya juga didampingi oleh segenap Asisten Kasdam Jaya serta Para Kabalak Kodam Jaya.

Dalam kunjungan kerja ini secara terpisah Pangdam Jaya menerima paparan Danrem 051/Wkt tentang situasi tugas dan keadaan Korem 051/Wkt, sedangkan Ketua Persit KCK PD Jaya beserta Pengurus mengadakan acara tatap muka dengan seluruh anggota Persit Koorcabrem 051 dan para Warakawuri bertempat di aula Makorem 051/Wkt.

Setelah menerima paparan Pangdam Jaya memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit beserta istri di aula Makorem. Dalam pengarahannya Pangdam Jaya menyampaikan, bahwa bertugas di Korem 051/Wkt diperlukan prajurit yang memiliki kedewasaan dalam bertindak dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.  Kemudian selaku aparat teritorial Pangdam Jaya mengharapkan agar benar-benar menguasai lima kemampuan teritorial khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak dalam pembinaan territorial. Pangdam Jaya menambahkan salah satu ukuran keberhasilan dalam melaksanakan tugas satuan adalah apabila di satuan tersebut tidak banyak terjadi pelanggaran baik disiplin maupun pelanggaran lainnya.

Kodam Jaya sangat memperhatikan anggotanya tentang kesejahteraan, dengan membangun tempat tinggal di dalam asrama Mako Korem 051/Wkt yang diperuntukan untuk para Perwira seksi. Pembangunan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pangdam Jaya/Jayakarta yang disaksikan oleh para prajurit dan ketua Persit KCK PD Jaya. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan lomba defile antara satuan jajaran Korem 051/Wkt dan acara syukuran ulang tahun anggota Korem 051/Wkt.

Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kunjungan Kerja Pangdam Jaya Ke Korem 051/Wijayakarta