TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lathar Mobil Udara Yonif 641/Raider TA.2014

By 20 May 2014 17:22Kodam XII/Tanjungpura
641 R-Mobud2a

Singkawang, Kamis (15/5) memasuki hari ke-4 Latihan teknis pemeliharaan Kemampuan Raider (Lathar Raider) Yonif 641/Raider TA.2014, memasuki materi latihan Rawa, laut, sungai dan pantai (Ralasuntai) dan Operasi Mobil Udara (Mobud).

Ke-15 Tim latihan dibagi menjadi dua kelompok latihan, Tim 1 s.d Tim 7 melaksanakan Operasi Mobud dan Tim 8 s.d 15 melaksanakan latihan Ralasuntai, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan rolling latihan pada esok harinya.

Latihan Operasi Mobil Udara dengan kordinator materi Letda Inf Sidiq Tri Kuncoro, S.ST.Han melaksanakan materi infiltrasi udara mengunakan dua sarana dan prasana latihan yaitu menara serba guna, simulasi pendaratan hellycopter dan tower simulasi hellycopter.

Diharapkan dengan dilaksanakannya materi latihan Mobil Udara, memelihara dan meningkatkan   kemampuan prajurit dalam penguasaan teknik mobil udara dan tali temali sebagai kemampuan pasukan Raider yang juga berkualifikasi mobil udara. Raider!  Authentikasi : Dantonkom/Letda Chb Aan K,S.ST.Han.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lathar Mobil Udara Yonif 641/Raider TA.2014