TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mayjen TNI Eko Wiratmoko : “Prajurit Kodam XVI/ Pattimura Agar Mencintai Masyarakat Maluku Kapan dan Dimanapun Berada dan Bertugas”

By 13 May 2014 16:35Kodam XVI/Patimura
Pamitan Pangdam3

Dihadapan 600 Prajurit Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Eko Wiratmoko yang saat ini telah menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya “Menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit Pattimura yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dan kepercayan negara dengan baik, sehingga selama saya bertugas diwilayah Maluku dan Maluku Utara  kurang lebih satu setengah tahun sejak tahun 2012-2014 dapat terlaksana dengan baik. untuk itu saya mohon maaf, baik sebagai Pimpinan maupun atas nama pribadi beserta keluarga apabila selama ini melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Pada kesempatan tersebut Eko Wiratmoko menegaskan agar semua Prajurit Kodam XVI/Pattimura agar mencintai masyarakat Maluku kapan dan dimanapun berada dan bertugas, maka dengan sendirinya masyarakat juga akan mencintai dan menghargai kita. Kesemuanya itu adalah niat, harapan dan cita-cita kita bersama selaku mahluk ciptaan Tuhan, meskipun selama saya menjabat masih banyak hal yang belum banyak dilakukan dan masih jauh dari harapan, akan tetapi apa yang telah diperbuat untuk masyarakat Maluku dan Maluku Utara dapat kita rawat serta kita jaga bersama sehingga pejabat Kodam XVI/Pattimura yang baru dapat melanjutkan dan melestarikan apa yang telah kita perbuat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.”tegasnya”. Lebih lanjut Beliau menegaskan bahwa meskipun sepanjang perjalanan tugas dan pengabdian diwilayah Maluku maupun Maluku Utara masih terdapat kendala akan tetapi pemerintah pusat telah mempercayakan Prajurit Kodam XVI/Pattimura untuk menjaga wilayahnya sendiri dengan menarik semua Satgas BKO untuk kembali kesatuannya masing-masing.

Pamitan mantan orang nomor satu di Kodam ini berkaitan dengan telah berakhirnya masa tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura yang sudah digantikan oleh pejabat baru yakni Mayjen TNI Meris Wiryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Aster Kasad beberapa waktu yang lalu.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mayjen TNI Eko Wiratmoko : “Prajurit Kodam XVI/ Pattimura Agar Mencintai Masyarakat Maluku Kapan dan Dimanapun Berada dan Bertugas”