TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MELALUI OLAH RAGA BERSAMA KODIM 1707/MERAUKE JALIN SILAHTURAHMI ANTAR TNI/POLRI, PEMDA DAN MASYARAKAT MERAUKE

By 13 May 2014 15:42Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_2688

Membina hubungan silahturahim antar anggota TNI/POLRI di jajaran Merauke, Pemda dengan masyarakat Merauke, Kodim 1707/Merauke gelar olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh satuan TNI/POLRI jajaran Merauke dan Muspida Kabupaten Merauke serta masyarakat bertempat di lapangan Makodim 1707/Merauke. Jumat,09/5.

Dalam kegiatan olah raga bersama kali ini diawali dengan melaksanakan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh peserta baik dari institusi TNI/POLRI, Pemda Merauke maupun masyarakat semua berbaur menjadi satu di lapangan Makodim 1707/Merauke yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan olah raga umum sesuai dengan kegemaran masing-masing, diantaranya sepak bola, voly, tenis meja dan bulu tangkis serta tenis lapangan.

Dalam sambutannya Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bambang Haryanto, S.Sos, M.M mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahim agar semakin erat dan kegiatan olah raga ini sesungguhnya sudah direncanakan sejak lama, akan tetapi karena kesibukan dinas sehingga baru pada hari ini (9/5) kegiatan ini dapat terlaksana.Kegiatan olah raga bersama ini rencananya akan diadakan secara rutin minimal satu kali dalam sebulan sehingga diharapkan nantinya akan selalu terjalin hubungan silahturahim yang baik antar satuan TNI/POLRI, Pemda dan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XI Merauke, Danlanud Merauke, Dandim 1707/Merauke, Muspida Kab. Merauke Kapolres Merauke,Dansatgas Marinir, Danki Brimob dan ibu-ibu Persit KCK jajaran Koorcab Rem 174, Jalasenastri jajaran Lantamal XI Merauke, Pia ardyagarini Lanud Merauke serta ibu-ibu Bayangkari jajaran Polres Merauke.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MELALUI OLAH RAGA BERSAMA KODIM 1707/MERAUKE JALIN SILAHTURAHMI ANTAR TNI/POLRI, PEMDA DAN MASYARAKAT MERAUKE