TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT Ke-51 Kodam, Korem 173/Pvb Gelar Panggung Prajurit

By 20 May 2014 17:13Kodam XVII/Cenderawasih
hut damdi173

Keluarga besar Korem 173/PVB merayakan HUT ke- 51 Kodam XVII/Cenderawasih tahun 2014 melalui acara panggung prajurit dalam suasana yang penuh kekeluargaan bertempat di Lapangan Kompi Senapan C Yonif 753/AVT, Kabupaten Biak Numfor, Senin, 19 Mei 2014.

Dalam sambutannya Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari yang dibacakan Kasrem, Kolonel Inf Makmur, S.A.P, M.M menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu, sesepuh Kodam XVII/Cenderawasih dan khususnya prajurit dan PNS Korem 173/PVB yang telah memberikan pengabdian yang tulus serta dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Danrem mengajak semua Prajurit yang hadir untuk sama-sama memeriahkan acara tersebut karena acara ini diadakan untuk kita semua. Kegiatan dimeriahkan dengan hiburan yang dipersembahkan oleh prajurit, PNS serta Ibu-ibu persit KCK Koorcab Rem 173/PVB serta  pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik yang telah disiapkan oleh satuan dan panitia penyelenggara diantaranya hadiah Grand Prize berupa 2 buah sepeda gunung.

Sebagai informasi dalam rangka memperingati HUT ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih, Tahun 2014 Korem 173/PVB menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya donor darah, Ziarah, karya bhakti serta kegiatan Fun bike dengan jarak ± 50 km yang diikuti oleh Prajurit TNI/Polri, masyarakat serta pecinta sepeda yang ada di Kabupaten Biak Numfor. Kegiatan  yang diprakarsai Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari diberi nama Tour de Tanjung Barari.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT Ke-51 Kodam, Korem 173/Pvb Gelar Panggung Prajurit