TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Nowela Mikhelia finalis Indonesian Idol 2014 Hibur Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat

By 13 May 2014 17:14Kodam XVII/Cenderawasih
nowela

Putri Papua Nowela Mikhelia finalis Indonesian Idol 2014 yang berhasil masuk Grandfinal hibur Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat dan masyarakat kota Jayapura bertempat di halaman Makodam XVII/Cenderawasih. Senin, 12/05.

Kedatangan Putri Papua Nowela Mikhelia di halaman Makodam XVII/Cenderawasih disambut meriah oleh masyarakat kota Jayapura dan Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua M.M didamingi Ny. Atie Christian Zebua dan Kasdam       XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian beserta para Asisten Kodam XVII/Cenderawasih menyampaikan ajakan kepada seluruh prajurit dan masyarakat Papua untuk mendukung sang Putri Papua Nowela Mikhelia untuk menjadi juara di Indonesian Idol 2014. Kita wajib dukung Nowela agar menjadi juara di Indonesian Idol 2014. Kita masyarakat Papua, kita cinta Papua, sehingga kalau ada warga Papua yang berprestasi kita semua wajib mendukungnya dan ini akan mengangkat nama Papua menjadi harum dan terkenal. Untuk itu saya mengajak saudara-saudara dan rekan-rekan prajurit semua mari kita dukung Putri kita Nowela untuk menjadi juara.

Dengan adanya penyambutan yang dilaksanakan oleh Kodam XVlllCenderawasih dan masyarakat yang sangat antusias serta meriah membuat Nowela terharu sekaligus bangga atas penyambutan dari Kodam XVlllCenderawasih yang sangat luar biasa. Nowela menyampaikan ungkapan tersebut secara Iangsung ketika Nowela tampil menyanyikan dan menyumbangkan suara emasnya di atas panggung sehingga membuat suasana tambah meriah, akrab dan penuh kekeluargaan.

Dukungan terhadap Nowela dari prajurit Kodam XVII/Cenderawasih ditandai dengan mengirimkan SMS dukungan kepada Nowela yang dipimpin Iangsung oleh Pangdam XVlllCenderawasih dan diikuti oleh prajurit dan warga masyarakat yang hadir dengan menuliskan SMS, Ketik: NOWELA kirim ke 9288 secara serentak.

Diakhir acara ditutup dengan doa untuk keberhasilan Putri Papua Nowela Mikhelia menjadi juara di ajang Indonesian Idol 2014.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Nowela Mikhelia finalis Indonesian Idol 2014 Hibur Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat