TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro Motifasi Prajuritnya Pada Kunjungan Kerja ke Mako Yon Arhanudse-15/Tr.

By 05 May 2014 07:09Kodam IV/Diponegoro
pangdam 4 arahan

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo melaksanakan kunjungan kerja   bertatap muka dengan seluruh personel Batalyon Arhanudse-15/TR, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Arhanud yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan telah menunjukkan kerapian dan penampilan yang gagah.

Galang masyarakat sekitar pangkalan, Jadikan mata dan telinga satuan, jangan sampai ada friksi dengan masyarakat, jadikan satuan contoh dan pengayom masyarakat ajak masyarakat melaksanakan   Jumat bersih, Sabtu hijau dan Minggu sehat. Prajurit Arhanud merupakan prajurit  sejati   tunjukkan dan tingkatkan performa sebagai prajurit Arhanud sesuai dengan tupoksi masing-masing demi kebaikan para prajurit dalam menempuh karier tegas Pangdam IV/Dip dalam memberikan  penekanan untuk memotifasi prajurit saat bertugas yakni “  jangan ada pelanggaran, jangan ada kekerasan dalam rumah tangga, mari berlomba-lomba dalam kegiatan lomba Binsat siapa yang menjadi juara akan saya berangkatkan ke  Luar Negeri.

Lebih lanjut Pangdam IV/Dip Menekankan agar prajurit Yon  Arhanud harus meningkatkan latihan dan jangan bosan melaksanakan latihan dan latihan. Saya pesan  kepada Komandan jangan terlalu asyik dengan gadget sehingga timbul kepemimpinan jari telunjuk/jempol, oleh karena itu para Komandan harus peduli dan eleminir semua jenis pelanggaran bina satuan lakukan kegiatan yang produktif di satuan, tumbuhkan kebersamaan dengan bawahan, reward & punishment yang tegas.

Ancaman udara yang harus dihadapi beberapa Pesawat tempur oleh karenanya satuan Arhanud harus mempunyai peralatan yang canggih. Ingat dana latihan saat ini dukunganya sangat besar dan jangan sampai masuk kantong sendiri ingat semboyan prajurit Arhanud tidak kenal menyerah dalam kondisi apapun dapat hidup, kemampuan bertempur militan, harus kreatif dan inovatif, pelihara dan rawat materiil satuan dengan baik pesan orang nomor satu di Kodam saat ini.

Bina fisik agar selalu sehat, luangkan waktu untuk keluarga ajak keluargamu makan bersama, tertawa bersama olahraga bersama, agar tercipta keluarga yang sehat, sejahtera dan bahagia dan jangan pernah lupa untuk selalu beribadah dan berdoa. Oleh karena itu prajurit Arhanud harus selalu berdinas dengan baik dan ikhlas, bina dan pimpin keluargamu dengan baik, didik anak-anakmu dengan baik sehingga bisa menjadi generasi penerus.

Mantan Aspers Kasad ini mengingatkan bahwa Tranformasi di jajaran Kodam IV/Diponegoro saat ini melaksanakan fungsi pertempuran, fungsi teretorial dan fungsi dukungan dengan wujud melaksanakan penguatan binter .

Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Sunindyo beserta Rombongan melaksanakan kunjungan  kerja ke Batalyon Arhanudse-15/TR didampingi Irdam IV/Dip para Asisten Komandan/Kepala Dinas jawatan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IV/Diponegoro Motifasi Prajuritnya Pada Kunjungan Kerja ke Mako Yon Arhanudse-15/Tr.