TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Sidak Ke Yonif Mekanis-201/Jaya Yudha

By 02 May 2014 08:19Kodam Jaya
Kunker Pangdam ke 201

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono didampingi segenap Asisten Kasdam Jaya, Kapaldam Jaya, Waka Bekangdam Jaya, Kabengrah Paldam Jaya melaksanakan Inspeksi Mendadadak ke kesatuan Batalyon Infanteri Mekanis-201/Jaya Yudha yang diterima langsung oleh Komandan Brigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Andy Kahar dan Danyonif Mekanis 201/ Jaya Yudha Letkol Inf Patar Sitorus, di Mayonif Mekanis 201/JY. Rabu (30/04).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesiapan pasukan Yonif Mekanis-201/JY dan memeriksa kesiapsiagaan prajurit, termasuk protap isi ransel yang wajib, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melihat peragaan restock/pull up bagi prajurit yang berpostur gemuk. Pangdam Jaya berharap agar para Prajurit Yonif Mekanis-201/JY selalu semangat dan tekun dalam berlatih sehingga terwujudnya kemampuan Prajurit Kodam Jaya yang Profesional.

Lebih lanjut dalam arahannya Pangdam Jaya menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memacu para Prajurit agar berbuat lebih baik lagi dalam bertugas dan selalu siap bergerak bila kondisi saat dibutuhkan. Waspadai setiap unsur pimpinan TNI yang setiap saat dapat mengunjungi satua-satuan Jajaran Kodam Jaya.

Sebelum Pangdam Jaya meninggalkan Batalyon, beliau menekankan agar pegang teguh amanah tugas dan tanggung jawab yang telah dititipkan oleh Negara, evaluasi dan selalu belajar dari setiap pengalaman karena itu adalah guru yang paling berharga.

Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Sidak Ke Yonif Mekanis-201/Jaya Yudha