TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP)

By 19 May 2014 18:19Kodam XVII/Cenderawasih
ziarah

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Drs. Christian Zebua M.M memimpin acara ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih bertempat di Taman Makam Pahlawan, Waena. Jumat, 16/05.

Pelaksanaan ziarah merupakan wujud penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia,  serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Sebagai generasi penerus bangsa sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan dimana tanpa peran para pahlawan tentunya negara kita tidak dapat seperti sekarang ini, dan sebagai generasi penerus bangsa kita wajib meneruskan cita-cita perjuangan bangsa.

Rangkaian acara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan terakhir adalah peletakan karangan bunga dan disusul dengan tabur bunga dimakam Pahlawan.

Turut hadir dalam Acara tersebut  Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian, para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan perwakilan prajurit TNI, Ibu-ibu Persit dan  PNS Kodam XVII/Cenderawasih se-Garnisun Jayapura.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP)