TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi Menyapa Masyarakat Maluku Utara

By 30 May 2014 16:24Kodam XVI/Patimura
dam16g

“Saya sangat merasa bangga dan berterima kasih kepada Masyarakat Maluku Utara yang telah menyambut  kedatangan saya dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan semoga dengan suasana seperi ini kedepan TNI bersama masyarakat tetap dalam suasana aman damai dan penuh kekeluargaan tegas Pangdam pada saat mengawali kunjungan perdana di wilayah Korem 152/Babullah.

Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi ke wilayah Maluku Utara Makorem 152/Babullah dan langsung disambut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila.S.IP, para Dan/Ka Balak Korem, dan para Kasi Korem, beserta FKPD Provinsi Maluku Utara.

Setelah Menerima paparan dari Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila.S.IP. Pangdam langsung memberikan pengarahan kepada anggota Korem dan jajaran di Gedung Gazebo Makorem.Pangdam menekankan kepada prajurit untuk selalu bertakwa kepada Tuhan YME dengan menjalankan agama, dan harus disiplin dengan melaksanakan norma yang berlaku, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Selain itu prajurit harus selalu mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan dan Negara, berfikir positif dalam bertindak dan jangan selalu mengeluh.

Rangkaian acara Kunker Pangdam XVI/Ptm diwilayah Maluku utara yaitu kunjungan kerja ke ke seluruh jajaran Korem152/Bbl dilanjutkan pembukaan TMMD ke-92 yang dilaksanakan tanggal 21 mei, setelah meninjau lokasi sasaran TMMD rombongan yang didampingi oleh Danrem152/Bbl bertolak menuju pulau Morotai, Tidore, dan Jailolo, jelas Kapenrem 152/Babullah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi Menyapa Masyarakat Maluku Utara