TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penutupan Karya Bhakti 2014 di Kabupaten Aceh Jaya

By 22 May 2014 17:14Kodam Iskandar Muda
ajay

Kasrem 012/TU Letkol Inf R. Andi Roediprijatna Wiradi Koesoema mewakili Danrem Rabu (21/5) menutup kegiatan Karya Bhakti TNI Skala Besar TA. 2014 di kabupaten Aceh Jaya.

Dalam amanatnya Danrem mengatakan, bahwa Program Karya Bhakti TNI Skala Besar ini adalah program dan kegiatan TNI bersama Instansi Pemerintah dan masyarakat untuk membantu percepatan pembangunan infrastruktur jaringan jalan dan jembatan desa-desa terisolir dan pengentasan kemiskinan masyarakat. Oleh karena itu diharapkan program ini dapat memenuhi sebahagian harapan dan keinginan masyarakat dalam membantu meningkatkan kesejahteraannya serta mengurangi angka kemiskinan melalui peningkatan perekonomian di pedesaan.

Sebagai tindak lanjut dari program Karya Bhakti ini, hendaknya kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap dipelihara, sehingga tercipta hubungan emosional yang harmonis dengan menjunjung tinggi toleransi dan hubungan kekeluargaan, tambah Danrem.

Lebih lanjut dalam Danrem mengatakan, bahwa program Karya Bhakti skala besar ini terselenggara dengan baik berkat kerjasama dan koordinasi yang intensif antar sesama komponen masyarakat, Pemerintah Daerah dan TNI. Untuk itu Danrem berharap kepada semua pihak agar dapat berpartisipasi aktif dalam memelihara hasil Karya Bhakti skala besar ini sehingga memiliki masa pakai yang cukup lama dan bermanfaat serta berguna bagi kepentingan masyarakat.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Bupati kabupaten Aceh Jaya beserta unsur Muspida, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh  Masyarakat dan  Tokoh Pemuda kabupaten Aceh Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Karya Bhakti 2014 di Kabupaten Aceh Jaya