Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Aspalisasi Jalan Mako Yonif 641/Raider secara Swadaya

Dibaca: 614 Oleh 13 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Singkawang, Yonif 641/Raider melaksanakan kegiatan pengaspalan dijalan Mayonif 641/Raider, jalan yang diaspal merupakan jalan yang menghubungkan pintu utama dan pintu dua menuju Mako Yonif 641/Raider.

Sebelumnya jalan tersebut merupakan jalan diperkeras dengan batu-batu kerikil, hal tersebut menimbulkan keprihatinan Komandan Batalyon Infanteri 641/Raider, Letkol Inf Heri Budi Purnomo,S.I.P., sehingga diupayakan untuk diadakan pengaspalan secara swadaya.

Pengaspalan jalan dengan panjang 300 meter dengan lebar 3 meter ini memakan waktu pengerjaan selama seminggu yang dikerjakan oleh 20 orang prajurit Yonif 641/Raider dengan bantuan alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum Pemda Kabupaten Sambas.

Pengaspalan jalan tersebut diharapkan dapat dinikmati oleh prajurit pada saat dinas dalam jaga Kesatrian serta dalam kegiatan pembinaan fisik prajurit, jalan utama menuju markas Batalyon Infanteri 641/Raider saat ini sudah diaspal sehingga rata dan keras, saat musim hujan tiba tidak lagi becek dan penuh dengan genangan air seperti sebelumnya.

Baca juga:  Yonif 641/Raider Siap Tugas Pengamanan Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel