TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Harus Disiplin dan Profesional

By 05 May 2014 07:46Kodam II/Sriwijaya
kasad-tinjau-kegiatan-sosial-sunatan-masal

Palembang, (Pendam II/Swj). Kasad Jenderal  TNI  Budiman dan Ibu bersama rombongan yaitu  Aster Kasad dan Ibu, Aspers Kasad dan Ibu, Dirkesad, Kadispenad didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo dan Ibu , Danrindam II/Swj, Asrendam II/Swj dan Ibu, Asintel Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj dan Ibu, Aster Kasdam II/Swj dan Ibu melanjutkan kunjungannya  ke Kota Jambi, Jum’at 2/5/2014.

Dalam kegiatan tatap muka dengan Danrem, para pejabat Kodam II/Swj, para prajurit dan PNS TNI Korem 042/Gapu di Hotel Abadi Convention Centre Jambi,  Kasad Jenderal TNI Budiman mengatakan dan meminta kepada para prajurit untuk lebih bersabar menunggu perumahan prajurit. Kasad mengakui bahwa keberadaan rumah dinas prajurit TNI saat ini masih belum memadai, tetapi kita harus bersabar dulu, karena pada tahun 2013 yang lalu telah dianggarkan dana sebesar 1 triliun untuk pembangunan perumahan, namun hingga kini baru tercapai 10 persennya saja,” ujar Kasad. Diharapkan dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan, kebutuhan  perumahan ini bisa terpenuhi, sehingga nantinya para prajurit bisa merasa nyaman dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kasad juga memberikan motivasi kepada seluruh prajurit TNI AD Korem 042/Gapu agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh disiplin dan profesional, kuasai pengembangan Iptek, pahami pembaharuan Alutsista dan netralitas TNI AD dalam Pemilu serta tak lupa mengingatkan kepada para prajurit harus menjadi tauladan bagi masyarakat dan keluarganya,” anak-anakmu harus lebih baik dari kamu”, tambah Kasad.

Selain itu juga Kasad Jenderal TNI Budiman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Dr. Baratanata Jambi dan meninjau fasilitas kelengkapan Rumah Sakit tersebut yang dinilai sudah baik dan faislitas BPJS juga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan para prajurit. Kemudian Kasad melihat langsung kegiatan sosial kesehatan di RS. Dr. Bratanata seperti sunatan massal, donor darah, pelayanan KB gratis dan lain-lain.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Harus Disiplin dan Profesional