TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonif 641/R Lathar Drill Kontak

By 19 May 2014 18:26Kodam XII/Tanjungpura
641-Latdril Kontak1

Singkawang – Salah satu materi kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan  (Lapharpuan) Raider Yonif 641/R adalah materi Drill Kontak teknis dengan kordinator materi Letda Inf Agus Arifin, S.ST.Han. yang dilaksanakan di lapangan tembak Mayonif 641/ Raider, Singkawang Rabu (14/5).

Kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan (Lapharpuan) Raider Yonif 641/R dengan materi Drill Kontak yang diikuti oleh 438 orang Prajurit berkualifikasi Raider dengan pelaksanaan terbagi menjadi 15 Tim.

Sasaran yang ingin dicapai dari pelaksanaan latihan ini, diharapkan prajurit memahami dan mampu melaksanakan macam teknik dan taktik pertempuran yang meliputi, kontak depan atau kontak belakang, kontak samping kanan atau samping kiri, penyergapan bivak, dan penghadangan gopoh.

Disamping itu, melalui latihan yang berkesinambungan dan terprogram akan meningkatkan kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga dan mempertahankan NKRI dari ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar.

tujuan dilaksanakannya latihan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan kualitas prajurit Raider yang kuat, tangguh, kokoh, solid, professional dan proporsional. RAIDER! Authentikasi : Dantonkom/Letda Chb Aan K,S.ST.Han.

Prajurit Yonif 641/R Lathar Drill Kontak