TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pramuka Saka Wira Kartika Kodam Jaya

By 23 May 2014 17:12Kodam Jaya
Sakawira Kartika

“Kuatnya pengaruh dampak negatif globalisasi terhadap generasi muda yang dapat berpengaruh pada sikap dan prilaku serta menurunnya jiwa nasionalisme pada generasi muda, maka Kodam Jaya/Jayakarta akan menyelenggarakan perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika TA.2014”.

Dalam Rapat dan sosialisai mengenai Saka Wira Kartika ini dipimpin oleh Asisten Teritorial Kasdam Jaya Kolonel Inf Arie Subekti dan didampingi oleh Letkol Czi Wakhyono Pabandya SDM Wanmil Sterad. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan agar terciptanya Sinergi yang makin baik antara TNI AD khususnya Kodam Jaya dalam hal ini. Bertempat di aula A.Yani Makodam Jaya Jl.Mayjen Sutoyo no.5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (22/05).

Pramuka merupakan gerakan organisasi pendidikan nonformal yang menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terarah, praktis yang dilaksanakan dengan Prinsip Dasar Kepramukaan dan Metode Kepramukaan, sasaran akhirnya pembentukan watak, akhlak dan budi pekerti luhur serta penanaman jiwa patrotisme dan cinta tanah air. Kepramukaan adalah sistem pendidikan kepanduan yang disesuaikan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan masyarakat dan bangsa Indonesia. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pramuka Saka Wira Kartika Kodam Jaya