TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Putra Terbaik Papua Kolonel Inf Joppye Wayangkau Resmi Menjabat Sebagai Irdam XVII/Cenderawasih

By 05 May 2014 07:18Kodam XVII/Cenderawasih
irdam17

Jayapura –Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua M.M pimpin  acara serah terima jabatan Inspektur Kodam (Irdam) XVII/Cenderawasih  yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Iskandar M. Munir, M.SOC.SC, diserah terimakan kepada Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau, pada Jumat  2 Mei 2014 bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan pergantian dan mutasi di lingkungan TNI AD khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih merupakan suatu yang hal yang biasa dilakukan, agar roda organisasi dan regenerasi kepemimpinan di lingkungan Angkatan Darat dapat berjalan dengan lancar dan terus berlanjut sesuai pembinaan personel dan pembinaan satuan, sehingga dari generasi ke generasi memiliki kapabilitas dan akseptabilitas serta responsibilitas yang tinggi. Disamping itu, alih tugas dan jabatan merupakan pola pengembangan intergritas para perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial diberbagai bidang tugas dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan”.

Di akhir amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M., beserta Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Iskandar M. Munir, M.SOC.SC beserta istri. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih, senantiasa memberikan bimbingannya kepada kita semua.

Turut hadir dalam acara tersebut oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hinsa Siburian, para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan Ketua Persit  Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih beserta seluruh anggota. Autentikasi : RH

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Putra Terbaik Papua Kolonel Inf Joppye Wayangkau Resmi Menjabat Sebagai Irdam XVII/Cenderawasih