TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SERDA GEDE SISWA SECABA DARI YONIF 509/9/2 KOSTRAD PIMPIN DEMONSTRASI KARATE  

By 13 May 2014 15:47Kostrad
SERDA GEDE YONIF 509 KOSTRAD 12-5-14

Kopral Dua Gede ditunjuk selaku Leader atau komandan demonstrasi Karate untuk ditampilkan pada upacara penutupan pendidikan Secaba Reg-2014 sekaligus pelantikan sebagai Bintara dengan pangkat Sersan Dua itu sudah sangat tepat. Para pelatih Secaba Rindam V/Brw memang tidak salah pilih dalam menentukan Leader dan cukup jeli dalam melihat potensi yang ada pada diri Kopda Gede. Selama yang bersangkutan  berada di Yonif 509/9/2 Kostrad cukup banyak prestasi yang ditorehkan hingga mampu menyabet gelar juara Karate se-Jawa-Bali pada tahun 2009. Demikian juga pada tahun-tahun selanjutnya prestasi yang diukir tidak kalah cemerlang.

Yonif 509/9/2 Kostrad cukup banyak memiliki atlet-atlet Karate yang berpotensi sehingga hampir di setiap tahunnya Yonif 509/9/2 Kostrad selalu dipercaya untuk melaksanakan Demonstrasi di Alun-Alun Jember saat upacara HUT TNI atau acara lainnya. Prestasi dan kedisiplinan Kopda Gede memang cukup dibanggakan hingga pada akhirnya Ybs lolos mengikuti seleksi Calon Siswa Secaba Reg TA.2014 dan telah dilantik sebagai seorang Sersan Dua.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SERDA GEDE SISWA SECABA DARI YONIF 509/9/2 KOSTRAD PIMPIN DEMONSTRASI KARATE