TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT Tahun 2014.

By 16 May 2014 23:30Kodam XVII/Cenderawasih
ZIARAH HUT KODAM DAN KOREM 2014 1

Kepala Seksi Logistik Korem 171/PVT Letnan Kolonel Chb Slamet Budiono memimpin kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka peringatan HUT ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT tahun 2014 yang dihadiri oleh Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, prajurit dan PNS, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ali Hamdan Bogra serta ibu-ibu pengurus bertempat di Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti Jl. Pahlawan HBM Sorong- Papua Barat, Jum’at (16/5).

Dilaksanakannya ziarah ini adalah merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT tahun 2014 dengan tujuan untuk mengajak para Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT guna sejenak menundukkan kepala, untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu, yang telah berjuang merebut, menegakkan dan mempertahankan kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia, dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, termasuk mengorbankan jiwa dan raganya. Disamping itu untuk menanamkan wawasan kebangsaan kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT sehingga diharapkan dapat menyumbangkan bantuannya dalam batas kemampuan, serta dalam kehidupan sehari-hari untuk tidak berpangku tangan, tetapi senantiasa memperjuangkan kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karena dengan nilai-nilai perjuangan itulah diharapkan Prajurit Korem 171/PVT akan mampu bertahan secara teguh dan konsisten, namun tetap dalam sikap yang luwes, dinamis dan antisipatif dalam menghadapi berbagai ancaman yang merongrong keselamatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penrem 171/PVT).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Ke-51 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT Tahun 2014.