Kodam XII/Tanjungpura

 Perkembangan TMMD Ke-92 Tahun 2014 Ds.Luwe Hulu  Kec. Lahei Barat  Kab. Barito Utara Wil Kodim 1013/Mtw

Oleh 08 Jun 2014 No Comments
#TNIAD 

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-92 TA 2014 yang dilaksanakan di Ds.Luwe Hulu Kecamatan Lahei Barat Kabupaten barito Utara yang dibuka pada hari Rabu tanggal 21 Mei 2014 pkl 09.00 WIB oleh Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang Manurung dalam perkembangannya dilaporkan sebagai berikut  :

Sasaran Fisik diantaranya :

Sasaran Pokok Perbaikan Jalan sepanjang 400 meter x 6 meter, Pembuatan Badan Jalan di Ds. Luwe Hulu sepanjang 2,2 Km x 6 meter, dan pembuatan Jembatan Kayu Ulin ukuran 20 m x 6 m sebanyak 1 buah.

Sasaran tambahan penanaman Pohon di sepanjang jalan baru di Ds. Luwe Hulu Kec. Lahei Barat sebanyak 750 pohon/batang dan pembuatan jembatan kayu Log ukuran 19 m x 6 m sebanyak 1 buah.

Sedangkan Sasaran Non Fisik diantaranya dengan melaksanakan : Penyuluhan kesadaran bela Negara (Wasbang) oleh Dandim 1013/Mtw atau perwira yang ditunjuk, Penyuluh Bid Kesehatan oleh Petugas Dinas Kesehatan Kab. Barut/Kepala Puskesmas Kec. Lahei Barat, Penyuluh Bid Kamtibmas dan Narkoba oleh Petugas Polres Kab. Barut/Polsek Kec. Lahei Barat, Penyuluh Bid Kehutanan dan Perkebunan oleh Petugas Dinas Hutbun Kab Barut, Penyuluh tentang Hukum Oleh Kajari/Petugas yang ditunjuk, Penyuluhan tentang Kerukunan Umat Beragama oleh Kakankemenag Kab Barut / Kepala KUA Kec Lahei Barat serta Penyuluhan tentang Pertanian oleh Kadiskantanak / Petugas yang di tunjuk Kab Barito Utara.

Terkait

Komentar