TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Acara Tatap Muka Danrem 161/Wira Sakti Dengan Wartawan di Wilayah NTT

By 30 Jun 2014 16:13Kodam IX/Udayana
tatap muka dg wartawan 161

Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan para wartawan, Korem 161/Wira Sakti  pada Rabu (25/06) menyelenggarakan Acara Tatap Muka Danrem 161/Wira Sakti  dengan Wartawan Wilayah NTT . Acara Tiga bulan sekali ini diselenggarakan di Aula Serba Guna Korem 161/Wira Sakti.

Pimpinan redaksi SKH Pos Kupang, Benny Dasman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini tidak hanya sekedar berkumpul, tetapi juga sebagai wahana untuk saling bertukar informasi sekaligus berkomunikasi antara para wartawan dengan Korem 161/Wira Sakti, juga antar sesama wartawan sendiri.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto dalam acara ini menegaskan kembali tentang Netralitas TNI dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. Netralitas TNI adalah harga mati

Lebih lanjut, Danrem 161/Wira Sakti memaparkan kepada para Wartawan tentang Tugas Korem 161/Wira Sakti sebagai Sub Kompartemen Strategis yaitu melaksanakan  tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan, Komando Pelaksana Pengamanan Perbatasan RI-RDTL dan Komando Pengamanan Pulau Terdepan.

Diakhir sambutannya Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir dalam Acara tatap muka Danrem 161/Wira Sakti dengan Wartawan.

Acara ini  berlangsung santai namun komunikatif , dengan di tandai berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan dari para pimpinan redaksi dan para wartawan  kepada Danrem 161/Wira Sakti pada sesi  acara Tanya jawab, yang berkaitan dengan Kegiatan dan pelaksanaan Tugas  Korem 161/Wira Sakti. Sebelum acara berakhir, dilaksanakan Foto Bersama Danrem 161/Wira Sakti dengan seluruh wartawan.

Acara Tatap Muka Danrem 161/Wira Sakti Dengan Wartawan di Wilayah NTT