Kodam VI/Mulawarman

Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN

Oleh 19 Jun 2014 Tidak ada komentar
Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN
#TNIAD 

Balikpapan, (16/06). Kodam VI/Mlw menggelar  Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi Simak BMN Kemkeu RI di wilayah Kodam VI/Mlw TA. 2014  yang berlangsung  di Aula Makodam VI/Mlw Jl. Sudirman Balikpapan Selasa, 17 Juni 2014 diikuti oleh 180 Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang menjabat bidang Logistik dari masing-masing satuan jajaran Kodam VI/Mlw.

Kegiatan Sosialisasi tersebut berlangsung dua hari terhitung mulai tanggal 17 sampai dengan 18 Juni 2014 dibuka oleh Aslog Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Ikram Paputungan, sedangkan Tim Asistensi Letnan Kolonel Cpl Drs. Sahat O. Pardede beserta rombongan.

Dalam   sambutan   tertulis   Pangdam  VI/ Mlw  Mayjen   TNI   Dicky   Wainal   Usman, S.IP.,  M. Si., yang  dibacakan  oleh  Aslog  Kasdam  VI/ Mlw   mengemukakan  bahwa Kegiatan Asistensi SIMAK-BMN yang dilakukan saat ini  merupakan salah satu upaya agar Pembukuan, Inventarisasi dan Pelaporan BMN satuan, dapat lebih meningkat dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kegiatan asistensi ini akan menyampaikan dan mengawasi tentang kebijakan maupun petunjuk dari Pimpinan Komando atas berkaitan dengan Barang Milik Negara, sehingga pelaksanaannya dapat lebih baik, valid dan aktual guna menjamin kelancaran dan ketertiban pertanggungjawaban dalam pelaksanaan SIMAK-BMN.

Selesai Sosialisasi acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Hadir dalam kegiatan tersebut para Dansat jajaran Kodam VI/Mlw. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel