Kodam XII/Tanjungpura

Denpom XII/1 Sintang Donor Darah HUT Pomad Ke 68 Tahun 2014

Denpom XII/1 Sintang Donor Darah HUT Pomad Ke 68 Tahun 2014
#TNIAD 

Sintang, Dalam rangka memperingati HUT POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat ) ke-68 Tahun 2014 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2014, Denpom XII/1 Sintang melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya  menggelar Donor Darah pada Senin (23/6).

Kegiatan berlangsung pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Denpom XII/1 Sintang dipimpin oleh Wadandenpom XII/1 Sintang, Mayor Cpm Muhammad Wiryawan diikuti Perwira, anggota Denpom XII/1 Sintang dan seluruh Balak Aju jajaran Korem 121/Abw beserta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Denpom XII/1 Ranting 5 Cabang III PD XII/Tpr.

Disela kegiatan Donor Darah, Wadandenpom XII/1 Sintang menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Denpom XII/1 Sintang dalam rangka HUT POMAD ke 68 ini, seperti kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini, hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap ada peringatan hari besar. Dipilihnya Donor Darah sebagai salah satu kegiatan bhakti sosial adalah untuk menjawab keterbatasan persediaan kantung darah yang dimiliki oleh PMI Sintang.

Khusus dalam pembinaan teritorial yang dilaksanakan Denpom XII/1 Sintang, diluar kegiatan HUT Pomad juga dilakukan donor darah terhadap masyarakat jika ada masyarakat yang meminta. Hal ini telah berlangsung selama ini yang dilakukan oleh prajurit secara bergantian sesuai golongan darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Sintang sekitarnya. Kegiatan Donor Darah berlangsung hingga pukul 11.00 Wib, setelah kegiatan seluruh prajurit kembali ke masing-masing staf untuk melanjutkan kegiatan rutin sesuai fungsi masing-masing. Authentikasi : Kapenrem 121/Abw, Mayor Caj Hery Suyamto, S.S

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel