Kodam VI/Mulawarman

EMPAT JABATAN  DIJAJARAN KODAM VI/MLW  DISERAH TERIMAKAN

Oleh 26 Jun 2014 Tidak ada komentar
EMPAT JABATAN  DIJAJARAN KODAM VI/MLW  DISERAH TERIMAKAN
#TNIAD 
Balikpapan, (26/06). Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman S.IP,. M.Si., secara resmi melantik empat pejabat baru dilingkungan Kodam VI/Mlw  yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Kamis pagi 26 Juni  2014.
Serah terima pejabat tersebut masing-masing Aspers Kasdam VI/Mlw dari Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M., kepada Letnan Kolonel Arh Elman Nawendro, Kakumdam VI/Mlw dari Kolonel Chk Marthin Ginting, S.H., M.H. kepada Letnan Kolonel Chk Erizal, S.H, Katopdam VI/Mlw dari Kolonel Ctp Ir. Heru Sambada Sutrisno kepada Letnan Kolonel Ctp Ir. Y.F. Dicky Harsono, MDA sedangkan LO-AL dari  Kolonel Laut (P) Eko Hadriyadi U, S.M. kepada  Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi.
Serahterima jabatan tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan naskah berita acara sertijab serta laporan resmi kepada Pangdam VI/Mlw oleh pejabat lama  dan pejabat baru. Diakhir rangkaian sertijab juga dilaksanakan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat lama dan baru dengan mencium Pataka Kodam VI/Mlw.
Dalam amanatnya Pangdam VI/Mlw menegaskan bahwa dengan dilaksanakannya pergantian pejabat ini, diharapkan dapat memacu semangat dan pemikiran baru yang lebih segar serta memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan satuan. Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan dan keterampilan yang sangat diperlukan bagi perwira dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang.
Hadir  dalam kegiatan sertijab tersebut, Kasdam VI/Mlw, Danrem 091/Asn, Irdam VI/Mlw,  Danrem 101/Ant, Danrindam VI/Mlw,  Staf Ahli Pangdam VI/Mlw, Para Asisten, LO AU dan LO AL, Para Kabalak, Komandan satuan dan perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman beserta Pengurus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel