Kodam VI/Mulawarman

Gowes Dan Jalan Sehat HUT ke-56 Kodam VI/Mlw Diikuti Ribuan Masyarakat Balikpapan

Oleh 24 Jun 2014 Tidak ada komentar
Gowes Dan Jalan Sehat HUT ke-56 Kodam VI/Mlw Diikuti Ribuan Masyarakat Balikpapan
#TNIAD 

Balikpapan, (23/06). Gowes dan jalan sehat gelaran Kodam VI/Mlw yang dipusatkan di lapangana Merdeka Pertamina Balikpapan berjalan dengan meriah, seru dan  berakhir  dengan sukses. Balikpapan, Minggu pagi 22 Juni 2014. Berbagai hadiah yang telah disiapkan oleh panitia berhasil diboyong oleh masyarakat Balikpapan dari mulai hadiah hiburan elektronik, sepeda gunung, sepeda motor serta hadiah utama berupa 1 unit mobil jenis Daihatsu Alya.

Gowes dan jalan sehat tersebut di lepas oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., didampingi Kapolda Kaltim Irjen Pol Dicky Daantje Atotoy mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya gelaran Gowes dan jalan sehat.

Antusias warga Kota Balikpapan, prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw serta keluarga besar Kodam VI/Mlw begitu tinggi, terlihat mereka bersemangat dan berdesak-desakan di pintu start di lapangan Merdeka  Pertamina Balikpapan.

Untuk hadiah utama  berupa 1 unit mobil jenis Daihatsu Alya berhasil dibawa pulang oleh Kainfolahtadam VI/Mlw Kolonel Caj Didi Rohendi.  Menurut Kainfolahtadam VI/Mlw sebelumnya tidak pernah mendapat firasat atau bermimpi apapun tentang hadiah utama tersebut, karena hanya memiliki dua kupon saja. Untuk penyerahan hadiah berupa kunci diserahkan secara simbolis oleh Pangdam VI/Mlw.

Pangdam VI/Mlw dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan pihak sponsor serta team pendukung yang telah bergabung untuk memeriahkan kegiatan ini. Selain untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-56 Kodam VI/Mlw, kegiatan ini juga ditujukan sebagai upaya mengajak seluruh warga mau membiasakan diri berolah raga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, tegas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI A. Kadir Sultan,  Irdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam VI/Mlw, para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan dari TNI dan Polri. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel