Berita Satuan

Karya Bakti TNI AD Skala Besar Secara Resmi Ditutup 

Oleh 08 Jun 2014 Tidak ada komentar
Karya Bakti TNI AD Skala Besar Secara Resmi Ditutup 
#TNIAD 
 
Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Eko Margiyono bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan penutupan karya bakti TNI AD Skala Besar dalam rangka memperingati HUT ke-68 Kodam III/Siliwangi Tahun 2014 wilayah Kodim 0622/Kab. Sukabumi Rem 061/Suryakancana, di Ds. Mekarsari Kec. Nyalindung Kab. Sukabumi. Rabu (5/6).
Dalam amanatnya Danrem 061/Suryakancana mengatakan bahwa nilai utama yang hendak dibangun dalam setiap penyelenggaraan karya bakti skala besar adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan adanya koordinasi dan kerjasama unsur TNI, pemerintah daerah dan unsur terkait serta masyarakat di daerah, khususnya dalam menyiapkan wilayah pertahanan dan meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah yang kurang tersentuh roda pembangunan.
 
Lebih lanjutkarya bakti juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh,  demikian antara lain amanat Danrem.
Selesai upacara penutupan, Danrem beserta rombongan meninjau pelaksanaan pengobatan massal yang diikuti 200 orang dilanjutkan meninjau sasaran hasil Karya Bakti serta lokasi TMMD di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi.
Hadir dalam acara ini para Dandim, para Kasi, para Dan/Ka Sat Balak Aju jajaran Korem 061/Suryakancana, Unsur Forkopimda Kab Sukabumi, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan OKP Wilayah Kab Sukabumi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel