Kodam XII/Tanjungpura

Kodam XII/Tpr Karya Bhakti Skala Besar Bangun Jalan di Parit Sembin

Oleh 04 Jun 2014 Tidak ada komentar
Kodam XII/Tpr Karya Bhakti Skala Besar Bangun Jalan di Parit Sembin
#TNIAD 

Kubu Raya. Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura membuka Rapat Koordinasi Tekhnis pelaksanaan Karya Bhakti Skala Besar Semester I TA. 2014 di ruang rapat Sterdam XII/Tanjungpura, Selasa (03/06).

Rapat yang membahas tentang Tekhnis pelaksanaan Karya Bhakti Skala Besar yang akan dilaksanakan pada 13 Juni s.d 7 Juli 2014 yang berlokasi di Jl. Parit Sembin Desa Parit Baru Kec. Sei Raya, Kab. Kubu Raya, meliputi sasaran fisik dan non fisik. Rapat yang dihadiri Kabid ADPIN BKKBN Provinsi Kalbar Eka Sulistia Ediningsih, SH, Msi, Pabung Kodim 1207/BS, Ketua Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin I, Kepala Desa Parit Baru, Ketua RW dan RT Desa Parit Baru serta instansi terkait membahas Tekhnis pelaksanaan Karya Bhakti tersebut.

Pabandya Komsos Sterdam XII/Tpr Mayor Arm Alinaban menyampaikan, sasaran fisik yang akan dilaksanakan selama 25 hari tersebut antara lain, pelebaran Jalan sepanjang 1000 meter, Pembuatan sumur bor, Tower air, Semenisasi lapangan volley dari (guru kelas) lapangan di Ponpes Hidayatul Muslim I. Sementara untuk sasaran non fisik akan dilaksanakan penyuluhan Narkoba, Lalu lintas dan Pelayanan KB oleh BKKBN Prov. Kalbar.

Kabid ADPIN BKKBN Prov Kalbar dalam paparannya menyampaikan perlunya kerjasama dan sinergitas antara BKKBN dengan Kodam XII/Tpr dalam mensukseskan program KB dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kalbar, dengan program-program Karya Bhakti, maupun TMMD dan lain sebagainya.

Ekaningsih menyampaikan ”pada acara Karya Bhakti tersebut secara kebetulan bersamaan dengan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang jatuh pada tanggal 14 Juni, mengharapkan momen ini dapat dipakai untuk memicu masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Desa Parit Baru untuk dapat meningkatkan kualitas hidup atas kekurangannya”, ungkap Ekaningsih.

Pabandya Komsos Sterdam XII/Tpr mengungkapkan, anggaran Karya Bhakti ini murni dari TNI AD, namun demikian tidak menutupi kemungkinan kepada instansi dan masyarakat lainnya untuk ikut dalam pembangunan tersebut dan memberikan bantuannya kepada Pondok Pesantren yang ada di Parit Sembin. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel