Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodam XII/Tpr Terima Bantuan 10 Unit Computer dari BRI Cabang Pontianak

Dibaca: 434 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh, S.E., M.Si didampingi oleh Kasdam Brigjen TNI Aris Martono serta para Asisten/Kabalak menghadiri penyerahan bantuan berupa 10 unit komputer dari Kepala BRI cabang Pontianak Bapak F.Sutaryo kepada Kodam XII/Tpr yang berlangsung di ruang rapat Pangdam pada Rabu (11/06).

Bapak F.Sutaryo selaku Kepala BRI cabang Pontianak menyampaikan semoga adanya bantuan ini dapat bermamfaat bagi anggota TNI khusunya anggota Kodam XII/Tpr untuk mendukung kinerja dalam mengemban tugas Negara.  Saya juga berharap kepada Pangdam XII/Tpr kiranya berkenan untuk menerima bantuan tersebut yang tidak seberapa banyak, ujar F. Sutaryo.

Pangdam XII/Tpr juga menyampaian banyak terima kasih kepada seluruh BANK BRI khususnya cabang Pontianak, terlebih kepada Bapak F.Sutaryo selaku Kepala BRI cabang Pontianak yang berniat baik memberikan bantuan ini berupa Komputer. Saya selaku Pangdam berharap semoga bantuan ini dapat bermamfaat untuk menunjang tugas pokok  Kodam XII/Tpr.

Pangdam juga mengatakan bahwa TNI AD dengan BRI sudah lama menjalin kerjasama yang begitu baik, sehingga kita harus saling membantu, semoga dengan kebaikan seluruh kru BANK BRI mendapatkan balasan rahmad dari Tuhan Yang Maha Esa.  Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Baca juga:  Kodim 1201/Mph Apel Gabungan TNI-Polri

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel