TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 161/Wira Sakti Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparatur Pemerintah

By 30 Jun 2014 16:15Kodam IX/Udayana
APEM 161

Korem 161/Wira Sakti  pada Kamis (26/06) melaksanakan Acara Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur  bertempat di Aula Serba guna Korem 161/ Wira Sakti.

Gubernur NTT yang di wakili oleh Staf Ahli bidang Politik, Michael Fernandes, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Korem 161/Wira Sakti yang telah menyelenggarakan Acara Komunikasi Sosial dengan jajaran Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur. Komunikasi ini menjadi sangat penting karena akan menumbuhkan kebersamaan dalam membangun Propinsi Nusa Tenggara Timur, sehingga terwujud kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tingkah laku dari seluruh jajaran Pemerintah Daerah Propinsi Nusa Tenggara  Timur dengan Korem 161/Wira Sakti menuju Propisi Nusa Tenggara Timur yang lebih baik.

 ”Kami sangat berterima kasih kepada Korem 161/Wira Sakti ,yang mana selama ini secara bersama-sama turut berkontribusi dalam pengembangan dan kemajuan Propinsi Nusa Tenggara Timur.” Jelas Staf ahli bidang politik yang mewakili Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa melalui komunikasi sosial ini kita semua bisa saling tukar informasi tentang Program-Program pembangunan yang kesemuanya itu akan bermuara bagi kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur”.

Sementara itu, Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto dalam sambutannya menjelaskan Peran TNI dalam pembangunan wilayah perbatasan serta  Netralitas TNI dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, juga berbagai bentuk kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan jajaran Korem 161/Wira Sakti sesuai dengan Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti.

Komunikasi dua arah terjadi disaat sesi tanya jawab, Para Kepala Dinas, Badan dan kantor Propinsi Nusa Tenggara Timur mengajukan beberapa pertanyaan dan saran kepada Danrem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti mengharapkan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik, kedepannya untuk bisa di tingkatkan lagi.

Dalam acara ini Danrem 161/Wira Sakti didampingi oleh Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604 Kupang yang di wakili oleh Kasdim 1604/Kupang, serta para Dankasatdisjan jajaran Korem 161/Wira Sakti. Hadir dari jajaran Pemerintah Daerah Propinsi Nusa Tenggara Timur Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 161/Wira Sakti Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparatur Pemerintah