Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Pimpin Sertijab Aster dan Dandenrudal

Oleh 09 Jun 2014 Tidak ada komentar
Pangdam IM Pimpin Sertijab Aster dan Dandenrudal
#TNIAD 

Pangdam IM Mayjen TNI Pandu Wibowo, S.E, MM. Memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Teritorial Kasdam IM dari Kolonel Inf Sutikno Sulaiman kepada Letkol Inf Iwan Sumantri dan Dandenrudal dari Mayor Arh Hari Purnomo kepada Mayor Arh Arip Budi Cahyono, S.E. di Balai Teuku Umar, Makodam IM. Banda Aceh. Senin (09/06).

Kolonel Inf Sutikno Sulaiman selanjutnya akan menjabat sebagai Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda Bidang Sosbud dan Mayor Arh Hari Purnomo Pabanda Bhakti Tni Sterdam Iskandar Muda.

Pangdam IM dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat adalah hal yang lazim dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan, sehingga personel yang mengawaki kodam iskandar muda dari generasi ke generasi memiliki kapabilitas dan akseptabilitas serta responsibilitas yang tinggi.

Oleh karena itu, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien dalam rangka optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kelak dihadapan tuhan yang maha esa, sehingga harus dijalankan sebaik-baiknya sesuai aturan yang digariskan. dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi,

Saya yakin perwira yang pada hari ini mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk memangku jabatan yang baru, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dengan sebaik-baiknya, serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Selanjutnya dihadapkan dengan tugas kedepan saya Intruksikan seluruh Prajurit Kodam IM untuk bertekad kuat dengan segala resiko apapun akan mengawal Netralitas TNI khususnya di wilayah Provinsi Aceh.

Hal ini harus menjadi atensi, karena dinamika yang akan berkembang pada pilpres 9 juli 2014 mendatang dipastikan berbeda dengan dinamika pemilu legislatif 9 april yang lalu, dan pedomani prosedur tetap, yang telah digariskan oleh pimpinan tni, dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu” Ujar Pangdam”.

Hadir pada upacara serah terima jabatan ini Kasdam IM Brigjen TNI Purwadi Mukson, SIP, Danrem 011/Lilawangsa, Danrem 012/Teuku Umar, Para Pa Ahli Kodam IM, Para Asisten dan Kabalak Kodam IM, Pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda beserta pengurus Persit, Para Perwira dan bintara Kodam IM serta Pegawai Negeri Sipil Kodam IM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel