Kodam XII/Tanjungpura

Pendam XII/Tpr Bersama Masyarakat Karya Bhakti Pengecoran Sarana Pendidikan Agama Hindu

Oleh 04 Jun 2014 Tidak ada komentar
Pendam XII/Tpr Bersama Masyarakat Karya Bhakti Pengecoran Sarana Pendidikan Agama Hindu
#TNIAD 

Dalam rangka program kerja Pendam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang berlangsung di Pura Giri Mulawarman Jl. Adisucipto Sei Raya Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan Karya bhakti diikuti oleh seluruh anggota Pendam XII/Tpr dan dibantu oleh anggota Kodim 1207/BS yang dipimpin langsung Kapendam XII/Tpr Kolonel Arm I Ketut Sumerta S. IP. MM Sabtu (31/05).

Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan di Pura Mulawarman adalah membantu masyarakat dalam pengerjaan pembangunan sarana pendidikan Agama Hindu. Pembangunan tersebut adalah hasil swadaya umat Hindu yang ada di Kalbar, sementara itu dalam pengerjaannya anggota Pendam XII/Tpr dan Kodim 1207/BS beserta masyarakat berpartisipasi bersama saling bahu membahu melaksanakan pengecoran dilantai II bagunan pendidikan agama Hindu.

Salah satu umat Hindu yang ditemui dilapangan mengatakan, terimakasih atas bantuan pihak TNI AD khususnya Kodam XII/Tpr yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun tempat pendidikan bagi umat Hindu, kegiatan ini sangat baik perlu terus dilanjutkan dan ditingkatkan, Ungkapnya. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel